Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia

Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia - Ketika sakit menyerang biasanya kebiasaan kita selalu mengkonsumsi obat secara langsung, walupun dapat menringankan dari suatu penyakit, namun penggunaan obat secara terus menerus dapat menimbulkan efek sampung.

Tapi kadang – kadang kita perlu menggunakannya kita memang sangat penting seperti jika hari ini adalah hari penting sedangkan anda sedang merasa pusing untuk itu anda menggunakan obat menghilangkan sakit kepala agar anda bisa pergi keacara penting tersebut.


Penggunaan obat – obatan kimia dengan frekuensy yang wajar tidak akan berdampak lebih  pada  kondisi kesehatan anda kecuali digunakakan secara terus menerus.


Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia
Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia

Nah, sebagai orang indonesia kalian pasti tahu bukan nama – nama merek obat yang paling terkenal di indonesia karna terbukti ampuh mengobati dengan takaran dan dosis yang telah sempurna serta memiliki izin.

Nah, dalam artikel kali ini kita akan mengupas mengenai Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia. Apa saja itu? Untuk mengeetahuinya, yuk kita simak ulasan berikut ini.
 

#Obat ringan yang perlu anda ketahui untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare

Ketika anda ke apotek mungkin anda tidak perlu menyebutkan nama obatnya karna dengan mengatakan obat khusus sakit diare, maka para penjual akan segera mengambilkan resep obat tersebut.

Namun tidak semua orang bisa pergi ke apotek hanya sekedar membeli obat, untuk masyarakat pedesaan sering sekali membeli obat di warung – warung kecil.



Artikel terkait lainnya : fungsi-hati-liver-terhadap-tubuh-manusia 

Nah, agar kamu tidak salah membeli obat dari berbagai penyakit seperti batuk, filek, asma, maag serta diare berikut nama-nama obat yang cukup ternama di indonesia sesuai dengan jenis penyakit, diantaranya sebagai berikut:
 

#1. Nama obat untuk sakit Flu Pilek
Contoh produk obat untuk sakit flu pilek diantaranya : neozep

  • Sanaflu
  • Decolgen
  • Paratusin
  • Demacolin

#2. Nama obat untuk sakit Batuk
Kita mengatahui bahwa batuk dibagi atas 2 jenis, yaitu batuk berdahak dan batuk tidak berdahak, kedua jenis batuk ini memiliki bentuk obat yang berbeda pula. Contoh produk obat untuk sakit batuk berdahak diantaranya :

  • OBH
  • woods expectoran
  • laserin
Contoh produk obat untuk sakit batuk tidak berdahak (kering) diantaranya :
  • bisolvon antitusif
  • woods antitusif

#3. Nama obat untuk sakit maag
Penyakit maag ialah penyakit yang disebabkan berlebihnya asam lambung. Penyebab meludaknya asam lambung disebabkan dari faktor makanan yang dikonsumsi serta kondisi kesehatan penderita. Contoh produk obat untuk sakit maag diantaranya :

  • Sanmaag
  • Mylanta
  • Polycrol

#4. Nama obat untuk sakit diare
Diare adalah keadaan dimana buang air besar dalam keadaan encer secara terus menerus, dan jika tidak ditangani lebih lanjut dapat membuat si penderita kehilangan cairan yang banyak serta menyebabkan si pederita mengalami kondisi yang lesu. Contoh produk obat untuk sakit  diare diantaranya :
  • Loperamid
  • enterostop
nah, sekarang kamu sudah tahu bukan mengenai nama – nama obat yang cukup terkenal di dindonesia dalam menyembuhkan keluhan dan penyakit.

Sekarang tidak akan salah lagi membeli obat di toko obat karna kamu sudah tahu merek – merek obat yang cukup terkenal serta terbukti menyembuhkan dari penyakit flu, batuk,maag, diare dan lain sebagainya.

Semoga artikel yang singkat ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda mengenai nama – nama obat dengan tipe penyakit yang diderita, sampai jumpa lagi pada artikel kesehatan lainnya, bye.

Baca juga :

Jahri Mahfus
Jahri Mahfus Seorang Penulis dan Freelancer

Posting Komentar untuk "Nama obat yang pas untuk penyakit batuk, filek, asma, maag serta diare for indonesia"